-->

Syarat Syarat Penerbitan NUPTK Melalui vervalptk.data.kemdikbud.go.id

Penetapan calon penerima NUPTK dilakukan dalam jaringan melalui sistem aplikasi vervalptk.data.kemdikbud.go.id pada tingkat Satuan Pendidikan.


Penetapan penerima NUPTK atau Penerbitan NUPTK dari Pendidik atau Tenaga Kependidikan yang sudah ditetapkan sebagai calon penerima NUPTK.
Permohonan atau pendidik dan tenaga kependidikan Penerbitan NUPTK dilakukan melalui sistem aplikasi vervalptk.data.kemdikbud.go.id dengan melampirkan syarat sebagai berikut:
  1. Kartu Tanda Penduduk (KTP)
  2. ijazah dari pendidikan dasar sampai dengan pendidikan terakhir
  3. bukti memiliki kualifikasi akademik paling rendah diploma IV (D-IV) atau strata 1 (S-1) bagi Pendidik dan Tenaga Kependidikan pada Satuan Pendidikan Formal
  4. bagi yang berstatus sebagai Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) atau Pegawai Negeri Sipil (PNS) melampirkan: 1. Surat Keputusan (SK) pengangkatan CPNS atau PNS, 2. SK penugasan dari Dinas Pendidikan.
  5. surat keputusan pengangkatan dari kepala Dinas Pendidikan bagi yang berstatus bukan PNS yang bertugas pada Satuan Pendidikan yang diselenggarakan oleh pemerintah daerah
  6. telah bertugas paling sedikit 2 (dua) tahun secara terus menerus bagi yang berstatus bukan PNS pada Satuan Pendidikan yang diselenggarakan oleh masyarakat yang dibuktikan melalui surat keputusan pengangkatan dari ketua yayasan atau badan hukum lainnya.
Tentunya banyak sebagian pendidik dan tenaga kependidikan yang belum lengkap atau kurang dalam syarat syarat penerbitan NUPTK, Bagi Bapak Dan Ibu bisa Download Juknis Penerbitan NUPTK KLIK DI SINI Semoga dapat bermanfaat dan saya ucapkan terimakasih sudah berkunjung.

0 Response to "Syarat Syarat Penerbitan NUPTK Melalui vervalptk.data.kemdikbud.go.id"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel